instagram
Oleh-oleh Khas Lampung
WWW.KERIPIK-LAMPUNG.COM NIKMATI KEMUDAHAN BELANJA ONLINE BERSAMA KAMI
News
21 November 2014
Memilih Kopi Yang terbaik
Kopi adalah stimulan alami yang memberikan dorongan energi dan merupakan penekan nafsu makan alami. Jadi, ini merupakan minuman yang mengagumkan. Sementara setiap kopi yang tersedia atau dijual apa telah memenuhi beberapa criteria bagi penggemar kopi yang selalu mencari kopi terbaik di pasar. detail

29 Agustus 2013
Iris Bawang Tanpa Menangis
Bawang sering dipakai sebagai bumbu masakan. Uniknya (sekaligus mengganggu), air mata sering menetes ketika kita mengiris bawang. Berikut tips untuk mengiris bawang : 1. Simpan bawang di lemari es hingga dingin. Pasalnya, zat yang menyebabkan air mata keluar tidak berfungsi ketika bawang dalam kondisi dingin. detail

6 Mei 2013
Cara Menyeduh Kopi Tubruk
Untuk penikmati kopi sejati, kurang "pas" rasanya kalau yang dinikmati adalah kopi instan. Kopi tubruk lebih jadi pilihan, karena rasanya yang lebih pekat dan mantap. detail

25 Maret 2013
Olahan Ayam Goreng
Cara Membuat Ayam Goreng - Bagi yang ingin masak ayam goreng info berikut pasti akan bermanfaat buatmu. Seperti kita ketahui, makanan yang terbuat dari ayam sungguh banyak disukai oleh lidah masyarakat Indonesia. detail

» index berita
Testimonial
Widia Yulianti
Mas Bagaimana caranya jadi reseller untuk daerah pekanbaru??

Ellen
Terimakasih loh Keripik Lampung.Com, kiriman sambal,manisan pepaya dan stik keju craft ke Palembang dan ke Jakarta sudah sampai nih. Pelayanan cepat dan kiriman mantap. Besok-besok pesen lagi pasti

dodi islami
mas saya berminat kerjasama, butuh keripik pisang yang curah saja nanti saya tinggal kemasin, kira2 bisa gak memenuhi stok permintaan

Safitri Suryani Anggrain
Tengkyu mas Solihin paketannya cepet banget sampenya, aku order lagi tuh :)

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
Others
News

Bakso Sony Lampung Lezat dan Kress

21 November 2012

Warung Bakso Sony Sonhaji memilki beberapa cabang diantaranya di jalan wolter mangunsidi, Jalan Zainal Abidin Pagaralam, jalan Cut Nyak Dhien, dan masih banyak lagi terdapat cabang-cabang lainnya di seluruh Bandar Lampung. Tempat makan yang menyediakan sekira 30 pasang meja masing-masing untuk enam pelanggan itu salah satu dari 10 warung bakso bernama sama di seantero Negeri Sai Bumi Ruwa Jurai.

Beberapa cabang Bakso Sony :
Jl. Jl. Wolter Monginsidi (deket RS Bumi Waras) -> pusatnya
Jl. Z.A Pagar Alam (deket Teknokrat)
Jl. Raden Intan (sebelum Gramedia)
Jl. Cut Nyak Dien (deket RM Garuda
di Depan Chandra Pasar bawah

“Kami buka dari pukul 8 pagi sampai 8 malam setiap hari. Selain jual bakso dan mi ayam, kami juga jual daging segar olahan,” kata Bowo (27) pelayan sekaligus pencincang daging di Bakso Sony Sonhaji 4, Bandar Lampung


Bakso yang disajikan dalam wadah mangkok terdiri dari tujuh bakso dengan mi putih dan kuah kaldu daging. Untuk mengudapnya, boleh ditambahkan saus cabai, saus tomat, serta sambal.

“Bakso di sini punya rumah potong sapi sendiri, jadi dagingnya terasa masih segar,” komentar Ziva, seorang pelanggan.

Sebenernya yang bikin bakso sony rame. Selain karena brandnya yang sudah melekat di masyarakat Lampung, bakso sony memang enak. Dagingnya beneran banyak, nggak kebanyakan tepung kayak bakso bakso lain. Dan teksturnya renyah, kres gitu kalo dimakan. Dulu ada gosip kalo pake boraks biar renyah gitu, tapi mereka udah membantah.

Sebutir bakso Sony berukuran sedang saja, sekira dua jari jempol dan telunjuk ditautkan.
Namun, segera saja setelah bagian daging digigit, akan terdapat sensasi kenikmatan yang legit. Tekstur dagingnya tipis-tipis dan halus, menyerbak segar saat mulai dikunyah.

Kuahnya tak kalah enak, terutama saat sudah dibubuhi bubuk garam halus, saus, dan sambal. Rasanya pedas menyegarkan, gurih, legit, dan bikin kenyang.  

Pesan Bakso Sony sekarang juga



Baca juga
  » 21 November 2014
Memilih Kopi Yang terbaik
Kopi adalah stimulan alami yang memberikan dorongan energi dan merupakan penekan nafsu makan alami. Jadi, ini merupakan minuman yang mengagumkan. Sementara setiap kopi yang tersedia atau dijual apa telah memenuhi beberapa criteria bagi penggemar kopi yang selalu mencari kopi terbaik di pasar.

  » 29 Agustus 2013
Iris Bawang Tanpa Menangis
Bawang sering dipakai sebagai bumbu masakan. Uniknya (sekaligus mengganggu), air mata sering menetes ketika kita mengiris bawang. Berikut tips untuk mengiris bawang : 1. Simpan bawang di lemari es hingga dingin. Pasalnya, zat yang menyebabkan air mata keluar tidak berfungsi ketika bawang dalam kondisi dingin.

  » 6 Mei 2013
Cara Menyeduh Kopi Tubruk
Untuk penikmati kopi sejati, kurang "pas" rasanya kalau yang dinikmati adalah kopi instan. Kopi tubruk lebih jadi pilihan, karena rasanya yang lebih pekat dan mantap.

  » 25 Maret 2013
Olahan Ayam Goreng
Cara Membuat Ayam Goreng - Bagi yang ingin masak ayam goreng info berikut pasti akan bermanfaat buatmu. Seperti kita ketahui, makanan yang terbuat dari ayam sungguh banyak disukai oleh lidah masyarakat Indonesia.

  » 11 Maret 2013
Tips Memilih Sayuran dan Buah Segar
Dalam mengkonsumsi buah dan sayuran, Anda sering terbentur kendala bagaimana memilih buah dan sayur yang segar. Dalam kondisi segar dan sehat, niscaya dapat meraih manfaat dari nutrisi yang terkandung di dalam buah dan sayur. Otomotis, buah dan sayur dalam kategori tersebut juga aman dikonsumsi.

Information
2 user sedang online
Anda pengunjung ke-361,284
admin
keripik_lampung
admin 2
solihinsp
Search
Search:
Others
Pembayaran
BANK BCA
No Rek. 0230-748845
an. Muhammad Solihin

MUHAMMAD SOLIHIN
No.Rek 114-000516303-8
an. Muhammad Solihin

Shopping Cart
shopping cart0 item
USD Calc
US$ x Rp. 12,000 =
Rp.  
Others
Others
Others
Others
Others

© 2010 www.keripik-lampung.com
email : keripik_lampung@yahoo.co.id
SMS   : 085269382931


Toko Online